Senin, 12 Januari 2009

ICT AT M3M

Dalam era globalisasi sekarang ,ilmu tentang segala hal yang baru cepat berkembang.
hal tersebut sangat di butuhkan setiap oarang ,terutama siswa.IPTEK cepat berkembang di kalangan siswa.dikarenakan siswa menganggap setiap yang gak maju di anggap jadul.
di M3Msendiri ICT merupakan hal yang sangat di senangi dikalangan siswa.sekarang di M3M kita dapat berinternet karena telah ada hot spot gratis.ini merupakan salah satu perkembangan di M3M .
pelajaran ICTsangat membantu semua segala aktifitas siswa.pada saat presentasi kita dapat menggunakan power point.namun bila ingin yang lebih keren dapat menggunakan swish max.kita dapat menata sebagai manapun agar presentasi kita menarik dan bermanfaat.
tak hanya hal tersebut perkembangan ICT pun di alami pada bagian kantor dan perpustakaan.pada bagian kantor,terdapat alat pengabsen kehadiran guru.alat tersebut akan menunjukan kapan guru datang dan kapan guru pulang.hal tersebut sangat berguna untuk meningkatkan kedisiplinan guru.dan hal tersebut di selrasi dengan guru yang gak mau ketinggalan jaman .hampir setiap guru memiliki laptop sendiri.bahkan hampir semua mata pelajaran memerlukan komputer untuk presentsi.hal tersebut di tunjang dengan adanya tempat untuk presentasi/mutimedia.
pada ruangan perpustakaan sendiri di sediakan alat untuk maencatat kehadiran siswa.namun alat tersebut kurang di sosialisasikan cara penggunaannya.hasl tersebut mendorong siswa untuk mencoba mengoperasikannya.tak hanya itu bila kita kesulitan mencari buku kita dapat menggunakan komputer yang di sediakan pihak perpus yang memudahkan kita mencari buku.semua itu merupakan perkembasngan ICT yang terjaadi di M3M.

1 komentar: